Maasya Allah, Dua Orang Santri Ini Mendapat Hadiah Umroh Karena Berkah Al Quran

Bagikan

Acara di akhiri dengan pemberian hadiah umroh gratis oleh Dr.Budhy Kurniawan selaku ketua Yayasan Hidayatul islam kepada dua orang santri yang telah mentasmi’kan 30 juz Al Qur’an selama 3 hari.

Pesansingkat.id – JAKARTA. Yayasan Hidayatul Islam Jakarta (Senin,7/5/18) mengadakan kegiatan pelatihan guru Al Qur’an. Kegiatan ini diadakan di Aula PTQ Al Utsmani Condet dan di hadiri lebih dari 150 orang santri serta tamu undangan yang terdiri dari santri pesantren Al Quran di sekitaran Condet Balekambang Jakarta Timur, PonPes Al Utsmani, PonPpes Askar Al Hidayah, Pesantren Al Hidayah dan Pesantren Hasanat Karawang .

Dalam acara tersebut hadir sebagai pemateri Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd. pakar pendidikan, Ibu Vasista ,S.Si motivator dan Bpk Mulyana M.M. dan sebagai Moderator Ust Heri Santoso, pengajar Tahsin dan Tahfidz LBQ Al Utsmani.

Dengan mengambil tema “Meniti Surga Menjadi Seorang Guru” acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Acara di akhiri dengan pemberian hadiah umroh gratis oleh Dr .Budhy Kurniawan selaku ketua Yayasan Hidayatul Islam kepada dua orang, seorang santriwan dan satu santriwati yg telah mentasmi’kan 30 jus Al Qur’an selama 3 hari atas nama Abdurrahman Rabbani asal dari Bengkulu santri Ponpes Al Hidayah dan Siti Aisyah Ahmad santri Ponpes Askar Al Hidayah asal dari Aceh.

Hadir pula kedua orang tua salah satu dari santri tersebut yang jauh datang dari Bengkulu.

“Semoga dengan kegiatan tersebut mampu memotivasi para santri lain yang belum menyelesaikan hafalannya agar lebih bersemangat lagi untuk menyelesaikan hafalannya” ujar Ust Ahmad Suhari,Lc selaku Mudir PonPes Askar Al Hidayah Condet.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama peserta dan panitia dengan menu khusus dari BebekDower sebagai pendukung acara.

 

Kontributor : Ustad Tino Wardani,Lc

 


Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*