Seruan Ketua Forum Bersama Tangsel (FORBEST) Untuk Aksi 115 Bela Palestina

Bagikan

Pesansingkat.ID – TANGSEL.Menyambut seruan Aksi Bela Palestina, Ketua Forum Bersama Tangsel (FORBEST) , Arif Wahyudi mengajak anggotanya untuk bersama sama barpartisipasi dalam acara tersebut.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu Rahimakumullah,

Mari kita sambut Seruan Ulama se Dunia untuk Melakukan Aksi Bela Palestina, serentak se dunia hari Jum’at 11 Mei 2018 dari pukul 04.00 (subuh) sd 13.00 (selesai jumatan) di MONAS.

Rombongan FORBEST bersama komponen Ummat yang lain akan berangkat dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Sudimara, Stasiun Jurang Mangu dan Stasiun Pondok Ranji sebelum pukul 06.00. Berpakaian putih, plus Rompi Organisasi masing-masing (bagi yang punya). Dianjurkan untuk membuat Pamflet (bisa tulisan tangan) expresi pembelaan kita terhadap Al Quds dan Palestina. Kita berjumpa di sekitar Patung Kuda mengarah ke Bunderan HI.

Sebagaimana seruan Ust Bachtiar Nasir Ketua Panpelnya, kita menjauhkan acara ini dari politik praktis lokal nasional baik atribut partai politik atau pun atribut #2019GantiPresiden. Kita jaga Aksi ini murni untuk Memperjuangkan Al Quds, Kiblat Pertama Kaum Muslimin.

Semoga Allah SWT mencatat keikutsertaan kita pada Aksi ini sebagai JIHAD FII SABILILLAH.

Wassalamu’alaikum wr FORBEST
Arif Wahyudi – Ketua FORBEST
Susan San Soesilawati – sekretaris FORBEST


Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*