Lapar ? No Way , Inilah Cara Enak Turunkan Berat Badan

Bagikan

Pesansingkat.id-Untuk anda yang berat badan sudah melewati ukuran ideal dan gerakan –gerakan sudah mulai terbatas .Pastinya anda mulai berpikir cara bagaimana menurutkan berat badan secepatnya.

Berbagai macam cara pun di coba dari tidak makan malam , memakan oat , minum berbagai macam obat penurun berat badan . Alhasil banyak yang dicoba tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Berat badan sebetulnya adalah sisa metabolisme tubuh yang tidak lagi dapat diolah oleh tubuh sehingga menumpuk dan membuat timbunan lemak di bawah permukaan kulit.
Nah berikut adalah tips sederhana untuk menurunkan berat badan tanpa kelaparan.

Apa …..?

Mulailah dari mengidentifikasi makanan yang tidak baik bagi tubuh anda . Segala yang berbahan dasar tepung terigu adalah sangat tidak baik untuk tubuh anda Selain mempunyai index glikemik yang tinggi dan mengendap di kisi-kisi usus cukup lama, hal ini yang membuat penyerapan nutrisi semakin terganggu.

Ubah makanan Anda cukup simple yakni carilah makanan yang tidak berubah dari bentuk aslinya minimal bentuk awalnya .Buah-buahan segar adalah yang paling ideal bagi tubuh kita selain mengandung banyak enzim hidup seratnya sangat dibutuhkan untuk pencernaan.

Kapan ……?

Biasakan memakan buah esklusif di pagi hari tanpa tambahan apapun . Makanlah sekenyangnya jangan biarkan diri anda tersiksa kelaparan. sebenarnya ini adalah kebiasaan Nabi SAW kita beliau terbiasa memakan ruthab / kurma segar di pagi hari nya Siklus ini berakhir ketika menjelang siang.

Ayo bantu tubuh anda mengeluarkan sisa metabolisme dengan berolahraga tak perlu lama tetapi efektif ( ie High Interval Training )
Biasakan mengkonsumsi sayuran segar di sela siang atapun malam, Jus wortel dan tomat biasanya sudah sangat mencukupi kebutuhan perut kita.

Bagaimana ……?

Utamanya adalah mengetahui bagaimana cara makan yang baik . Biasakan minum sebelum makan selain mengaktifkan enzim diperut disinyalir juga dapat menurunkan efek tekanan darah sehingga perut akan bereaksi nyaman. Meminum air setelah makan dapat memicu tersapunya enzim yang di dalam liur untuk berkerja.

Jangan pernah mencampurkan antara karbohidrat dengan protein , karena enzim yang diperlukan untuk mengolahnya bertentangan . Makan ayamnya saja , ikannya saja steaknya TANPA NASI/KENTANG, but sesekali boleh lah manusiawi ).

Kunyah yang halus, semakin sering mengunyah maka enzim diliur anda akan tereaksi lebih banyak dan inilah yang memicu rasa kenyang lebih lama.

Melalui tips ini penulis dapat menurunkan berat badan dari 70 kg menjadi 62 kg dalam tempo satu bulan saja . Tidak perlu mengkonsumsi obat ataupun suplemen serta minuman mahal yang mengklaim dapat menurunkan berat badan . Hanya satu saja kok yang dipakai COMMON SENSE 😉

(YOGI)


Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*