Arif Wahyudi Ketua FDKM Pondok Aren : Sosialisasi Pengurusan Surat Tanah dan IMB, Untuk Masjid Gratis

Bagikan

Alhamdulillah, Minggu 29 April dari bakda dhuhur hingga ashar Forum DKM Pondok Aren menyelenggarakan Sosialisasi Pengurusan Surat Tanah hingga IMB untuk Masjid bertempat di Masjid Baiturrahiim Jurang Mangu Timur Pondok Aren. Acara dibuka oleh Asda 1 DR Rahmat Salam mewakili Ibu Walikota.

DR Rahmat Salam menyampaikan bahwa kebijakan Walikota untuk IMB Masjid Gratis. Pengurusan Sertifikat Tanah untuk Masjid Gratis. PBB Masjid juga Gratis. Dihimbau Pengurus masjid untuk segera mengurus legalitas baik surat tanah hingga IMB nya.

Narasumber acara ini dari BPKAD, DPMPTSP, BADAN WAKAF INDONESIA, dan BPN.

Acara yg dihadiri sekitar 70 peserta dari DKM se Pondok Aren dan juga kecamatan se Tangsel berlangsung meriah, dalam gaya talk show yang dipandu Ketua Fdkm Pondok Aren Arif Wahyudi.

Mengingat baru sekitar 10% dari masjid se Tangsel yang memiliki IMB, Peserta dan Panitia bersepakat untuk membentuk Task Force guna memudahkan dan mempercepat proses perizinan masjid-masjid se Tangerang Selatan. Semua nara sumber menyatakan kesiapan untuk mendukung penuh proses perizinan tersebut.

Acara berakhir tepat ketika kumandang adzan Ashar. Setelah shalat berjamaah, peserta masih sempat berdiskusi sambil santap sore bermenukan semur jengkol.


Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*